Tiga Hari Terjebak di Restoran Hot Pot, Wanita Ini Puas Makan Menu Favorit

SUARAREPUBLIK.COM – Tiga Hari Terjebak di Restoran Hot Pot Apa jadinya jika harus terjebak di restoran berhari-hari. Inilah yang terjadi pada seorang wanita asal China yang dikabarkan terjebak di sebuah restoran hotpot selama 3 hari. Alhasil, pelanggan yang bernama Wang ini malah terjebak akomodasi jajanan favoritnya selama 3 hari. 

Seperti dilansir World of Buzz, pada 18 Maret, Wang sedang makan malam bersama 4 temannya di sebuah restoran hotpot setelah mereka bekerja sekitar pukul 22.30. Seketika 3 temannya langsung pulang ke rumah setelah mereka selesai makan hidangan hotpot

Namun setelah 20 menit, hanya Wang yang tertinggal dari rombongan, dan di luar dugaan saat itu ia harus terjebak di restoran karena kasus Covid-19 yang tinggi. Sejak saat itu hingga 3 hari, Wang bersama dengan 10 anggota staf dan 30-40 pelanggan terjebak di restoran hotpot.

Puas Makan Menu Hot Pot

Apa yang dialami Wang tentu bukan malapetaka. Karena kebaikan pemilik restoran, Ms. Wang dan staf serta pelanggan yang terjebak diberi akomodasi untuk makan hot pot selama 3 hari. Dia bahkan diberi tempat untuk beristirahat di restoran. 
“Saya sudah makan hot pot selama tiga hari sekarang dan saya rasa saya tidak akan pernah bisa memakannya lagi. Ini merupakan pengalaman yang sungguh jelas,” ujar Wang.
Tanpa menu lain, Wang terpaksa menahan makan menu hotpot favoritnya. Itu sangat menyenangkan melalui media sosial.suararepublik.com

Bonus Makan Malam

di tengah musibah ini sangat dirasakan Wang dan para pelanggan yang terjebak. Pihak restoran bahkan membagikan makan malam gratis pada pukul 3 pagi dan makan siang gratis. 
Selama pandemi Covid-19, Pemerintah China selalu cukup ketat dan ketika kasus baru terdeteksi, mereka akan segera menutup tempat-tempat yang telah terinfeksi, bahkan jika ada orang di dalamnya.

Akhir Kata

Itulah Artikel “Tiga Hari Terjebak di Restoran Hot Pot, Wanita Ini Puas Makan Menu Favorit“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa untuk share ke teman kalian dan kerabat kalian, agar mereka juga ikut mendapatkan Wawasan Terbaru juga.
Jika Ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar yah, karna itu sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Leave a Comment