Sering Dianggap Sosok Ideal, 4 Tipe Pria Ini Nyatanya Patut Diwaspadai

SUARAREPUBLIK.COM – Sangat wajar jika setiap orang memiliki tipe pria idamannya masing-masing. Namun, jika akhirnya bisa memiliki pasangan seperti itu, apakah hubungan Anda dijamin bahagia?
Dirangkum dari Yourtango, berikut ini beberapa tipe pria yang mungkin terlihat begitu memesona di mata banyak orang, namun harus diwaspadai.
Pria kebapakan
Mereka menawarkan dukungan dan keamanan seorang ayah. Banyak wanita menganggap ini menarik karena membuatnya merasa nyaman.
Namun, tipe pria seperti ini mungkin tidak melihat pasangan sebagai tandingannya. Sifat kebapakan, lama kelamaan membuat mereka benar-benar menjadi figur yang dominan. Misalnya, ketika pasangan salah, mereka akan menegur dengan tegas.
tipe bad boy
Banyak sekali film komedi romantis yang menunjukkan bahwa tidak sedikit wanita yang menyukai bad boy. Mereka menyenangkan, berani, dan terlihat menarik karena mereka keren dan tidak berusaha menyenangkan siapa pun. Intinya, anak nakal itu keren!
Namun, bisakah Anda benar-benar mempercayai anak nakal dalam kehidupan nyata? Mereka dengan mudah mengabaikan orang lain, termasuk pasangannya. Itu sebabnya pria tipe ini tidak cocok untuk hubungan jangka panjang.suararepublik.com
Ksatria di atas kuda putih
Ini adalah tipe pria yang biasanya muncul dalam cerita Disney. Pria ksatria akan datang untuk menyelamatkan cintanya tidak peduli apa. Mereka begitu menawan dan romantis.
Sayangnya, pria seperti ini cenderung menjadikan Anda pribadi yang tidak mandiri. kalian terbiasa menjumpai proteksi serta kontribusi darinya serta kandas memajukan kemahiran buat menghindarkan membela diri.
Sosok Peter Pan
Peter Pan adalah pria yang tidak pernah dewasa. Dia memang memiliki sikap yang menyenangkan. Banyak wanita menyukai sifatnya yang unik dan ceria. Dia juga terlihat luar biasa karena dia hanya hidup dengan arus dan penuh spontanitas.
Tapi bukankah semua orang harus tumbuh? Tipe pria seperti ini umumnya tidak mau bekerja keras dan tidak bisa menangani masalah yang sebenarnya. Kecenderungan ini hanya akan membuat hubungan cinta tidak seindah semula.

Akhir Kata

Itulah Artikel “Sering Dianggap Sosok Ideal, 4 Tipe Pria Ini Nyatanya Patut Diwaspadai“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
(‘TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..’)

Leave a Comment