Saldo ATM Indra Kenz Hanya Rp 17 Ribu, Hingga Makan Di Rumah Pacarnya

SUARAREPUBLIK.COM – Indra Kenz menjadi kaya raya dalam waktu yang relatif singkat. Ternyata ia mendapatkan kekayaan yang melimpah dari aplikasi binary options. 

Sebelum menjadi afiliasi Binomo binary options, Indra Kenz hanyalah seorang penyanyi dari kafe ke kafe di Medan, Sumatera Utara. 

Susyen Regina, mantan tunangan Indra Kenz, mengatakan bahwa Indra Kenz adalah orang yang menjalani kehidupan pas-pasan saat masih menjadi penyanyi. 

“Dia biasa-biasa saja. Apakah dia benar-benar miskin. Artinya dia benar-benar biasa-biasa saja,” kata Susyen Regina, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV. 

Indra Kenz begitu sulit, menurut Susyen, untuk mendapatkan Rp. 100 ribu, yang tidak mudah. Indra harus bernyanyi berjam-jam dan menunggu saweran dari penonton. 

Indra Kenz kemudian mencoba peruntungannya di dunia investasi trading. Hal itu juga tidak berjalan mulus karena Indra pernah menjadi korban penipuan. 

Karena ditipu investasi, keuangan Indra Kenz turun. Menurut Susyen Regina, Indra Kenz tidak mampu membeli makanan. 

“Minus karena selingkuh dalam investasi. Dia sering cerita di Instagram kalau dia ditipu. Minusnya habis semua. Saya masih ingat dia menunjukkan saldo di m-banking-nya hanya Rp 17 ribu,” kata Susyen Regina.

Sebagai pacarnya saat itu, Susyen tidak meninggalkan Indra Kenz. Ia memberi dukungan agar Indra Kenz bangkit kembali. 

Bahkan, kata Susyen, Indra Kenz sempat makan di rumahnya selama dua minggu karena tidak punya uang.

Namun tiba-tiba kondisi keuangan Indra Kenz berubah drastis. Dia memiliki banyak uang dan membeli barang-barang mewah. suararepublik.com

Susyen Regina mengaku curiga karena Indra Kenz mendapatkan begitu banyak kekayaan dalam waktu singkat. Susyen sempat menanyakan kepada Indra asal uang tersebut. 

Saat itu, Indra Kenz menjawab bahwa ia mendapat uang sebanyak itu dari berdagang. 

“Jadi saat mulai trading, dia mendapat bayaran. Tradingnya sangat mudah. ​​Dia bilang kenapa nyanyi berjam-jam kalau di sini lebih mudah,” kata Susyen Regina.

Akhir Kata

Itulah Artikel “RUMAH”, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa untuk share ke teman kalian dan kerabat kalian, agar mereka juga ikut mendapatkan Wawasan Terbaru juga.
Jika Ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar yah, karna itu sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.
(‘TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..’)

Leave a Comment