Ketua MPR: FKPPI Rumahnya TNI dan Polri

SUARAREPUBLIK.COM – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI-Polri dan Pensiunan Putra dan Putri TNI-Polri (FKPPI) adalah rumah bagi keluarga besar TNI-Polri dan Putra Putri. Putri Pensiunan TNI-Polri.
bermacam figur pekerjaan, pihak, serta politik jua hendak menguatkan kepengurusan FKPPI buat tahun 2021-2026. Hal ini menunjukkan bahwa FKPPI adalah rumah bersama bagi keluarga besar putra-putri TNI-Polri dan putra-putri purnawirawan TNI-Polri,” kata Bamsoet, panggilan akrab Bambang. Soesatyo, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.
delegasi presiden biasa serta Kepala organisasi dinas Pertahanan negeri Forum Komunikasi Polri serta pensiunan Polri (FKPPI) meyakinkan pengangkatan pengatur Pusat FKPPI rentang waktu 2021-2026 di dasar kepemimpinan presiden biasa Pontjo Sutowo bakal digelar pada 30 Maret 2022 di Golden Ballroom. Hotel Sultan, Jakarta.
“komposisi FKPPI sungguh kompak di dasar kepemimpinan bos normal Pontjo Sutowo. Jangan sampai dualisme,” ujarnya.
Bamsoet menambahkan, rencananya pelantikan dilakukan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, serta dihadiri Majelis Pertimbangan FKPPI lainnya seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo., Kepala Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.
Abdurachman taping ,” kata Bamsoet usai memimpin rapat persiapan pelantikan FKPPI 2021-2026, di Jakarta.
Pengurus Pusat Keluarga besar FKPPI 2021-2026 akan diisi oleh anak-anak muda potensial, antara lain Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, putra sulung Megawati, Mohammad Rizki Pratama Soekarno Putra (Tatam), dan anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).
sekaligus tempat silaturahmi antar n Kader FKPPI dan Dewan Pembina FKPPI, yang meliputi: dari Panglima TNI, Kapolri, KSAD, KSAU, dan KSAL,” ujarnya.
Bamsoet juga berpesan kepada kader FKPPI untuk menjaga dan setia kepada Sapta Marga sebagai doktrin prajurit TNI dan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai doktrin anggota Polri dalam menghadapi berbagai tantangan yang mencoba memecah belah bangsa melalui gerakan anti toleransi yang mengadu suku, ras dan agama satu sama lain.suararepublik.com

Akhir Kata

Itulah Artikel “Ketua MPR: FKPPI Rumahnya TNI dan Polri“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa untuk share ke teman kalian dan kerabat kalian, agar mereka juga ikut mendapatkan Wawasan Terbaru juga.
Jika Ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar yah, karna itu sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Leave a Comment