cukup 2 Brand Indonesia Ini yang sah Diundang ke Paris mode Week, mari sejawat!

SUARAREPUBLIK.COM – cukup 2 Brand Indonesia Ini yang sah Diundang ke Paris mode Week Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sejumlah brand kosmetik dan label fashion Indonesia yang mengaku tampil di Paris Fashion Week 2022. Padahal baru dua brand asal Indonesia yang resmi mendapat undangan dari Paris Fashion Week. Mereknya adalah Jewel Rock dan Sean Sheila yang mendapat slot jadwal di acara tersebut. 
Di situs resmi Paris Fashion Week hanya ada 1 tanggal yaitu 4 Maret 2022 saat desainer dan label Indonesia mendapatkan slot. Bukan berjalan di runway, mereka hanya showroom atau seperti pameran. Yuk langsung simak brand Indonesia yang resmi diundang ke Paris Fashion Week 2022.
1. Jewel Rocks, UMKM Perhiasan dari Bali
Jewel Rocks adalah penggiat bisnis perhiasan buatan tangan yang menggunakan berbagai bahan unik. UMKM lokal asal Bali ini mengikuti ajang Paris Fashion Week 2022.
Pameran koleksi Autumn/Winter 2022 di PFW

Jewel Rocks hendak memperlihatkan koleksi Autumn/Winter 2022 di Paris mode Week Showroom dalam program “Indonesian Designers in Paris by L’Adresse Paris biro”. Showroom akan berlangsung pada 4-7 Maret 2022 di Palais Brongniart, Paris.

suararepublik.com
Didukung oleh Tokopedia
Kehadiran Jewel Rocks di Paris Fashion Week didukung oleh Tokopedia yang bersinergi dengan KBRI Prancis. Disebutkan bahwa Tokopedia berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM lokal Indonesia untuk terus berkembang ke kancah global.

Siapkan 10 Desain Baru Untuk PFW
Untuk acara Paris Fashion Week, pemilik bisnis Jewel Rocks, Imelda Widjaja telah menyiapkan 10 desain baru yang belum diluncurkan di Indonesia. Mereka serta hendak mempertunjukkan koleksi kesukaan klien dari Jewel Rocks.

Awal Mula Jewel Rocks
Dalam menjalankan bisnisnya, Imelda bekerjasama dengan beberapa pengrajin perak, resin, glass bead dan natural color yang tersebar di Bali, Jawa Timur dan Bandung. Dengan modal awal Rp 500 ribu, Jewel Rocks kini memiliki 10 karyawan yang sebagian besar adalah ibu rumah tangga.  

2. Sean Sheila hendak Hadirkan 23 Look di PFW

Selain Jewel Rocks, Sean Sheila merupakan brand lokal yang mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022. Sean Sheila akan menghadirkan 23 lookyang mana koleksi tersebut mereka hadirkan di Paris Fashion Week 2022 terinspirasi oleh film “Annihilation”.

Permulaan
Sean Sheila adalah label yang didedikasikan untuk memberdayakan fesyen wanita melalui penggunaan kain berkualitas dan siluet dramatis. Sheila Agatha dan suaminya Sean Loh mendirikan label Sean And Sheila pada tahun 2014, setelah keduanya lulus dari Raffles Design Institute di Singapura.

Konsisten di PFW Sejak 2017
Sean Sheila telah membuktikan prestasinya di industri fashion hanya dalam beberapa tahun setelah lulus. Sejak tahun 2017, Sean Sheila secara konsisten mengikuti berbagai showroom selama momen Paris Fashion Week.

Netizen salut pada Jewel Rocks dan Sean Sheila
Sementara itu, netizen ramai mengisi kolom komentar postingan Instagram Jewel Rock dan Sean Sheila. Mereka menyatakan salut karena brand lokal dari Indonesia bisa diundang oleh Paris Fashion Week.

10. Komentar Netizen

“Yang benar-benar diundang ke PFW tidak mengatakan apa-apa, salut,” kata netter. “Sungguh bangga, ini sesuatu yang bisa dibanggakan,” sambung yang lain. “Yang asli diundang ke pekan mode Paris lagi, hanya peragaan busana di Paris, wah, menakutkan,” seru netizen lain. “Yang asli low profile nian.. tanpa tampak ucapan yang bermutu…,” sambut yang lain.
Itulah brand Indonesia yang diundang secara resmi oleh Paris Fashion Week, yakni Jewel Rocks dan Sean Sheila. Diketahui acara Paris Fashion Week 2022 akan digelar mulai 28 Februari hingga 8 Maret 2022. Acara ini menjadi buah bibir di media sosial karena sejumlah label mengaku tampil di acara Paris Fashion Week, seperti Scarlett, MS Glow, Geprek Bensu, dan 3Second.

Akhir Kata

Itulah Artikel “cukup 2 Brand Indonesia Ini yang sah Diundang ke Paris mode Week, mari sejawat!“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
(‘TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI..’)

Leave a Comment